oleh

Pelayanan Presisi Kepolisian, Polresta Bandarlampung Hadirkan Pelayanan Prima di Tengah Masyarakat

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ini Harianto melihat pelayanan di luar Mapolres. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Langkah inovasi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, SIK yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian yang keberadaannya berada di luar Mako Polresta Bandarlampung, Selasa (25/01/2022).

Pelayanan Presisi ini nantinya akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Bandarlampung seperti hari ini dilaksanakan di Wilayah Sumber Agung Kemiling.

Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar Mapolres, salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandarlampung, untuk terus menghadirkan inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan dengan memberikan kemudahan. Beberapa pelayanan kepolisian seperti perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pengaduan masyarakat Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis.

“Pelayanan yang mudah tapi tidak melanggar ketentuan, ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP nya,” kata Kapolresta.

Terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit-belit karena pada kenyataannya bahwa masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan.

Kapolresta menyampaikan kepada masyarakat Kota Bandarlampung Mari manfaatkan kehadiran Pelayanan Presisi Polresta Bandarlampung. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed