oleh

Pemkab Pesibar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

Pelaksanaan pengibaran sang merah putih memperingati HUT RI Ke-76 tahun (foto : Eva)

Pesibar, Warta9.com – Pemkab Pesisir Barat menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Selasa (17/8/21).

Bupati Agus Istiqlal diwakili Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif bertindak sebagai Inspektur Upacara dan perwira upacara Kapolsek Pesisir Utara, AKP. Heri Oktarina.

Sementara komandan upacara diemban oleh Kanit 1 Intelkam Polsek Pesisir Tengah, Ipda. Hermanto, pembaca naskah proklamasi dilaksanakan oleh Ketua DPRD Nazrul Arif, pembaca doa oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Pesibar, Irhamsyah, dan peserta dengan jumlah terbatas dari unsur TNI-Polri dan ASN Pemkab Pesibar.

Peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ini serentak dilaksanakan penuh hikmat ditengah masa pandemi covid-19 sehingga dalam pelaksanaannya harus dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Peringatan hari proklamasi kemerdekaan ini diharapkan dapat menjadi momentum meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui gelora nasionalisme. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed