Pemkab Pesisir Barat Raih Tiga Penghargaan dari Dinkes Lampung

Pesisir Barat, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Kesehatan meraih tiga penghargaan pada rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan deteksi dini, preventif dan respon penyakit tingkat Provinsi Lampung yang digelar di Swiss-Belhotel, Bandar Lampung, Senin (28/08/2023).

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Tedi Zadmiko, S.K.M, S.H, M.M mengungkapkan, pihaknya melalui Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit meraih tiga sertifikat penghargaan sekaligus pada rapat rutin enam bulanan tingkat Provinsi tersebut dengan rincian sebagai berikut :

  • Sertifikat penghargaan dengan nilai Assessment Eliminasi Malaria memenuhi syarat 12 indikator penilaian
  • Sertifikat penghargaan Kabupaten/Kota terbaik dalam capaian presentasi 50% Puskesmas melakukan pengendalian vektor
  • Sertifikat penghargaan capaian tertinggi RR T2+WUS

Tedi melanjutkan, penyerahan ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana dan diterima oleh Kepala Bidang P2P Dinkes Pesibar Lisma Yunita, Kasie P2PM Yana Riana, dan juga Kasie Sepim Enni Yunita.

Tedi berharap, penghargaan yang diterima dapat memberikan semangat bagi jajarannya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Pesisir Barat khususnya dalam bidang kesehatan.

“Penghargaan ini juga merupakan wujud komitmen dan kerja keras jajaran Dinas Kesehatan Pesisir Barat dalam menyediakan pelayanan yang berkualitas, efektif, serta efisien. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Negeri Para Sai Batin dan Ulama,” tutup Tedi. (Eva)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.