oleh

Pengurus BPC HIPMI Bandarlampung Dilantik, Isfan Ingin HIPMI Punya Binaan UMKM

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana hadiri pelantikan pengurus BPC HIPMI Bandarlampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar, melantik dan mengukuhkan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandarlampung Isfansa Mahani, ST dan pengurus HIPMI Bandarlampung periode 2022-2025.

Pelantikan BPC HIPMI Kota Bandarlampung yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (23/6/2022), dihadiri Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana.

Selain Walikota hadir Dandim 0410/KBL Kol Inf Faisol Izuddin, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, Ketua Umum BPD Hipmi Lampung, Mantan Ketua Umum BPC Hipmi Bandarlampung, serta senior-senior Hipmi.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap HIPMI bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung. Walikota juga berharap HIPMI bisa menjalankan program kerja organisasi sehingga roda organisasi kedepannya dapat berjalan. “Yang terpenting HIPMI harus menaati program kerja organisasi, dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota untuk memajukan Kota Bandarlampung,” ujar Eva.

Walikota juga berharap HIPMI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pemuda-pemuda di Kota Bandarlampung. “Sukses selalu untuk HIPMI Kota Bandarlampung dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pemuda-pemuda Kota Bandarlampung,” kata Walikota.

Eva juga mengatakan Pemerintah Kota Bandarlampung selalu memberikan support kepada para pengusaha khususnya UMKM. Tentu pihaknya juga akan mensupport HIPMI Bandarlampung.

Sementara itu, Ketua Umum DPD HIPMI Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan, terkait program kerja, untuk melanjutkan program kerja yang sebelumnya hingga menjadi lebih baik lagi dan juga bisa mempertahankan prestasi-prestasi HIPMI Kota Bandarlampung.

“Visi misi HIPMI ini tidak mengenal miskin atau kaya, tidak mengenal suku, dan HIPMI ini merupakan tempat berkontribusi baik dalam berpikir tenanga dan finansial,” kata Ahmad Giri Akbar juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Ahmad Giri Akbar juga berharap Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandarlampung dapat melahirkan program-program yang kongkrit. “Saya berharap HIPMI Bandarlampung dapat solid bersama-sama dan Ketua Umum BPC HIPMI Isfansa dapat melahirkan program-program yang konkrit,” harapnya.

Sedangkan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandarlampung Isfansa Mahani mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandarlampung yang berkesempatan hadir dalam pelantikan pengurus BPC HIPMI Bandarlampung. Isfan juga mengucapkan Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung dan para senior HIPMI yang telah hadir memberi support kepada pengurus HIPMI Bandarlampung.

Sebagai Ketua HIPMI Bandarlampung Isfan akan bekerja sepenuh hati dan menjalankan program kerja dengan baik. “Saya akan bekerja menjalankan program-program kerja HIPMI selama tiga tahun kedepan. Dan saya siap berkolaborasi bersama pemerintah kota bandar lampung, dan mari bersama-sama kita memajukan HIPMI di Kota Bandarlampung,” kata Isfan juga anggota DPRD Kota Bandarlampung ini.

Isfansa juga mengatakan di era digital perkembangan industri 4.0 menjadi salah satu tema menarik untuk diikuti perkembangannya. Terkhusus dunia usaha yang mendorong pelaku usaha untuk adabtif dan menyesuaikan diri terhadap perkembangan yang terjadi.

Dengan perkembangan ini tentu harus diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM dan juga daya jual pelaku usaha. Sektor yang cukup terdampak pada perkembangan ini adalah sektor UMKM. “Insya Allah kami ingin memiliki binaan UMKM yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung,” ujar Isfan. (W9-jam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.