oleh

Universitas Teknokrat, Pilihan Tepat untuk Lanjutkan ke Perguruan Tinggi

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik ASEAN, menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Sebagai kampus swasta yang banyak mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional, Universitas Teknokrat mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan kampus lain.

Yang utama tentu saja dari mutu atau kualitas. Kualitas pembelajaran yang tercermin dari kemampuan dosen menjadi hal utama.

Semua dosen Universitas Teknokrat Indonesia adalah mereka yang mempunyai kemampuan mendidik yang mumpuni. Tidak sekadar piawai mengajar di depan kelas, tetapi juga mampu menjadi mentor yang baik bagi semua mahasiswanya.

Dosen Universitas Teknokrat punya reputasi nasional dan internasional. Beberapa di antaranya berasal dari kampus ternama di Indonesia dan luar Indonesia.

Dari sisi infrastuktur juga demikian. Semua fasilitas gedung dan penunjang pembelajaran di Teknokrat didesain sedemikian rupa sehingga nyaman untuk tempat belajar.

Semua kebutuhan siswa juga disiapkan. Termasuk untuk kegiatan kemahasiswaa, olahraga, dan ibadah.
Sejauh ini, prestasi Universitas Teknokrat dalam bidang akademik dan nonakademik juga lebih menonjol ketimbang kampus lain. Prestasi nasional yang ditorehkan mahasiswa kampusnya sang juara ini, tak terhitung lagi.

Di bidang Bahasa Inggris, robotik, news casting, olahraga, dan banyak lainnya, menunjukkan kualitas mahasiswa Teknokrat memang unggul. Ini menjadi bukti kalau kampus memang memberikan porsi memadai dan besar untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan dan lomba yang diikuti.

Selain itu juga, banyak beasiswa yang ditawarkan di kampus ini kepada mahasiswa yang berprestasi. Kampus tidak sungkan untuk memberikan beasiswa besar kepada mahasiswa yang mampu mengharumkan nama kampus dan Lampung bahkan Indonesia di mancanegara. Banyak atlet berprestasi dari kampus ini yang mendapatkan beasiswa.

Yang terbaru, Vina Qurrota Akyuningrum berhasil mewakili Indonesia pada program pertukaran pelajar ke Amerika Serikat. Vina menjadi satu dari 12 mahasiswa asal Indonesia yang sanggup menembus ketatnya persaingan menjadi peserta pertukaran pelajar internasional. Vina kuliah satu semester di University of Central Missouri di Amerika Serikat dan mampu mengikuti ujian akhir semester dengan hasil memuaskan di kampus itu.

Kualitas Universitas Teknokrat juga bisa dilihat dari lulusannya yang sebagian besar langsung terserap pasar kerja usai lulus. Banyak alumnus yang bekerja di berbagai bidang, termasuk di bidang pemerintahan, militer, kepolisian, perbankan, kejaksaan, BUMN, dan sebagian lagi menjadi pebisnis sukses.

Ini membuktikan, pengajaran di Teknokrat juga dilakukan dengan pendekatan kewirausahaan yang mumpuni. Banyak alumnus yang membuka usaha sendiri dan menyerap tenaga kerja sehingga meminimalkan angka pengangguran.

Buat lulusan SMA, SMK dan MA, Universitas Teknokrat adalah pilihan yang pas untuk melanjutkan pendidikan. (W9-jam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.