oleh

Perempuan Golkar Bandarlampung Peringati HUT ke-57 Partai Golkar

Perempuan Partai Golkar melakukan senam bersama di halaman kantor Partai Golkar Bandarlampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.comPerempuan Partai Golkar Kota Bandarlampung yang diinisiasi Himpunan Wanita Karya (HWK), memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, Minggu (24/10/2021).

Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar diawali dengan senam bersama perempuan Partai Golkar seperti IIPG, HWK, KPPG, Pengajian Al Hidayah, berlangsung di halaman kantor DPD Partai Golkar Bandarlampung.

Usai melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan peringatan HUT ke-57 Partai Golkar ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Golkar Bandarlampung Ali Wardana.

Ali Wardana mewakili Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, mengucapkan terimakasih kepada perempuan Partai Golkar yang diinisiasi HWK yang telah mengadakan senam bersama dalam memperingati HUT ke-57 Partai Golkar.

Ali berharap, kegiatan seperti senam bersama hendaknya dapat diaktifkan kembali oleh beberapa organisasi perempuan Partai Golkar untuk memperkuat silaturrahmi kader. Bahkan bila perlu kegiatan senam bersama perempuan Golkar bisa diselenggarakan di tingkat kecamatan.

Sekretaris Partai Golkar Bandarlampung memotong tumpeng peringatan HUT ke-57 Partai Golkar dilaksanakan oleh HWK. (foto : Ari)

Lebih lanjut Ali Wardana juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandarlampung ini meminta organisasi perempuan Golkar untuk menyatukan langkah, gerak dan satukan tekad dan tujuan dengan bersatu untuk kemenangan Partai Golkar pada 2024.

Senam bersama perempuan Partai Golkar diikuti, Ketua IIPG Laksmi Yuhadi, Hezi Ali Wardana, Ketua HWK Provinsi Yusniati Sormin, Ketua HWK Bandarlampung Darmawita, Wakil Ketua Bidang Perempuan Golkar Bandarlampung Heti Friskatati dan pengurus IIPG, HWK, KPPG lainnya. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed