Peserta Deklarasi Akbar-Doa Lintas Agama Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin Padati Tugu Adipura Enggal

Bandarlampung, Warta9.com – Forum Relawan Jokowi Lampung menggelar Deklarasi Akbar dan Doa Lintas Agama Relawan Pemenangan Capres-Cawapres RI 2019-2024 Jokowi-Ma’ruf Amin, di Tugu Adipura Enggal Bandarlampung, Sabtu (11/8/2018).

Dari pagi ratusan relawan sudah kumpul di Tugu Adipura. Mayoritas relawan yang hadir ibu-ibu pengajian yang berkerudung merah.

Ketua Panitia Ary Meizari Alfian, dari pagi sudah ada di lokasi kegiatan. Sekitar pukul 09.00 Wib, arus lalu lintas dialihkan. Pengendara dari arah Jalan Raden Intan yang hendak belok kanan, juga dari arah Jalan Sudirman yang mau lurus ke Jalan Ahmad Yani, dari mulai dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan.

“Mohon maaf kepada warga yang akan melintas, terganggu kenyamanannya sejenak. Terima kasih tak terhingga juga kami ucapkan kepada Kapolda Lampung dan Kapolresta Bandarlampung atas kerjasama pengamanannya yang baik,” kata Ary, mendampingi Ketua Pengarah Andi Desfiandi.

Deklarasi ini merupakan kolaborasi segenap organ relawan pemenangan Jokowi Dua Periode –tergabung dalam Forum Relawan Jokowi Lampung, akan menggelar deklarasi dan doa lintas agama. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.