Pj Bupati Lahat Buka Rakercab Gerakan Pramuka Tahun 2023

Lahat, Warta9.com – Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2023 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten setempat, bertempat di Gedung Pertemuan Setda, Kamis (04/01/2024).

Rapat yang mengusung tema “langkah maju bersama menggapai garuda”, dihadiri Camat se-Kabupaten Lahat, OPD, serta unsur Kwarcab, utusan Kwarran dan badan kelengkapan.

Bacaan Lainnya

Rapat kerja cabang gerakan pramuka diselenggarakan setiap tahun oleh Kwarcab gerakan pramuka Lahat sebagai langkah pengendalian operasional dalam rangka pencapaian rencana strategik gerakan pramuka.

Rakercab merupakan wahana informasi dan komunikasi antara kwartir cabang dengan kwartir ranting sebagai upaya pengembangan organisasi gerakan pramuka di Kabupaten Lahat.

Pj Bupati Lahat M Farid berpesan agar gerakan pramuka kwartir cabang Lahat membuat dan melaksanakan rencana yang telah di buat, serta mengevaluasi rencana yang telah dilaksanakan.

Gerakan pramuka adalah pendidikan non formal yang menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi anak-anak dan kaum muda untuk menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab serta bermartabat. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.