Randis Pejabat Lahat Di Inspeksi Bupati

Lahat, Warta9.com – Sebanyak 552 unit kendaraan empat, 72 kendaraan roda tiga dan
1914 unit kendaraan roda dua yang tersebar di setiap OPD Kabupaten Lahat dipastikan dalam kondisi baik serta siap pakai.

Hal itu disampaikan Kepala BPKAD M. Ghufran dalam mengawali inspeksi Kendaraan Dinas (Randis) Pemkab Lahat. Dalam apel kendaraan kali ini dihadirkan secara simbolis sebanyak 38 unit, semuanya bersumber anggaran Tahun 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut berlangsung di Pelataran Pemkab Lahat, Kamis (4/01/2024) yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid.

Pj Bupati Muhammad Farid mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD, Camat, dan Lurah serta Pj yang telah memasangkan logo Pemkab pada randis Pemkab Lahat.

”Kita selaku ASN berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2022 tentang pengelolaan barang milik daerah pasal 49 angka 1 dijelaskan pada pengguna barang atau kuasa pengguna barang pada tahun 2024, memberikan himbauan kepada kita semua secara keseluruhan maupun pribadi wajib untuk menjaga memelihara aset negara yang sudah diamanatkan,” ujar Bupati.

Lebih jauh, Farid mengarahkan untuk taat dan disiplin pada aturan selaku ASN bekerja berdiri tegak lurus pada perundang-undangan sehingga apa yang diamanatkan harus dijaga dan dipelihara sebaik mungkin.

“Sehingga dalam operasional pengunaan aset-aset tersebut dalam kondisi yang baik,” pungkasnya. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.