Pegawai Disparbud Lampura Lakukan Gerakan Jumat Bersih di Halaman Kantor

Lampung Utara, Warta9.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lampung Utara melakukan gerakan Jumat bersih gotong royong di lingkungan kantor setempat, Jumat (5/1/2024).

Para pegawai bergotong royong membersihkan lingkungan halaman kantor dan merapihkan sejumlah meja serta kursi yang biasa digunakan untuk bekerja sehari hari.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Perdana Putra mengatakan kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan mempererat hubungan antara sesama pegawai.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kantor dan dapat memberikan dampak positif,” ujar Perdana.

Perdana Putra menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap lingkungan kerja yang telah memberikan banyak manfaat.

“Kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya sekedar membersihkan lingkungan, tapi juga sebagai bentuk apresiasi kita terhadap lingkungan kerja yang telah memberikan kita banyak manfaat. Saya berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar kantor dan juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara sesama pegawai,” ujar Wan Dana sapaan akrab Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Utara ini.

Perdana melanjutkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan disetiap Jumat. Selain mempererat silaturahmi dan mewujudkan kebersamaan sesama pegawai juga menjadikan kantor bersih. “Dengan begitu suasana kerja akan menjadi nyaman, ” ujar Perdana.

Seluruh pegawai Disparbud turut serta dalam kegiatan ini dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Mereka berbagi tugas dan bekerja sama dalam membersihkan halaman dan lapangan belakang kantor, mulai dari membersihkan sampah hingga memangkas rumput dan tanaman liar. (**)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.