Pj Bupati Tubaba Lepas Penyaluran Beras CPP Tahap Pertama

Pj Bupati Firsada saat melepas Cadangan Pangan Pemerintah. (foto : ist)

Tubaba, Warta9.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si, resmi melepas penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan masyarakat tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Bulog Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (30/01). Pj Bupati M. Firsada menyebut jumlah beras CPP tahap pertama ini telah disalurkan sebanyak 214 ton untuk seluruh wilayah di Kabupaten Tubaba.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita salurkan bantuan beras 214 ton dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau penerima bantuan sebanyak 21.479 Kepala keluarga dengan masing-masing keluarga menerima 10 kilo gram beras,” sebut Pj Bupati M. Firsada dilokasi.

M. Firsada memastikan, pihaknya telah memeriksa beras yang disalurkan dalam kondisi baik dan kualitas medium.

“Dengan bantuan ini diharapkan kestabilan harga di masyarakat khususnya di kabupaten Tubaba dapat terjaga dan dengan suplai yang cukup, serta kebutuhan dapat terjaga melalui Bulog,” ungkapya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Cabang Bulog Menggala Ichan Nurul Hakim, mengatakan, penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah khususnya untuk kabupaten Tubaba dilakukan pada hari ini dalam kondisi yang sangat baik.

“Diharapkan bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada KPM di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba,” pungkasnya. (W9-Nan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.