Prajurit Beruang Hitam Bersama PT Bukit Asam Baksos di Tegal Pesawaran

Pesawaran, Warta9.com – Prajurit Beruang Hitam bersama karyawan PT Bukit Asam menggelar bakti sosial (Baksos) di Pulau Tegal Pesawaran. Bersama masyarakat pesisir pulau Tegal, prajurit kali ini bersinergi dengan karyawan PT. Bukit Asam untuk peduli masyarakat, para siswa di Pulau Tegal Labuan Agung Desa Gebang dusun Tanjung Jaya Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Dengan menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dilanjutkan dengan penyeberangan dari dermaga Pantai Sari Ringgung dengan Mengendarai Mopel perahu kayu Rombongan dengan tertua Wadan Yonif 9 Mar, Mayor Marinir Piski Ade P, sampai di Pulau Tegal Mas Labuhan Agung. Rombongan prajurit Beruang Hitam disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Direktur SDM PT Bukit Asam Joko Pramono mengatakan PT Bukit Asam kepada Masyarakat, murid-murid Pulau Tegal Labuan dan tak lupa juga Sambutan dari Wadan Yonif 9 Marinir dalam hal bantuan untuk masyarakat binaan Yonif 9 Mar, agar masyarakat desa terpencil supaya lebih baik dan maju.

D Kepala Sekolah SP3T Uniroh mengucapkan banyak terima kasih lagi-lagi Marinir khususnya Batalyon 9 Marinir selalu ringan tangan untuk peduli dan bahkan mungkin yang kesekian kalinya selalu berpartisipasi dan peduli pada anak-anak.

Danyonif 9 Mar, Beruang Hitam Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr, Hanla yang sering dipanggil Bapak Beruang oleh Prajuritnya ini sangat mengapresiasi dan selalu mendukung. Karena kegiatan ini adalah kegiatan rutin tiap bualannya yang di canangkan dari satuan atas untuk terus membina dan membantu masyarakat sekitar khususnya daerah pesisir.

Karena keberadaan Batalyon 9 Marinir di Kabupaten Pesawaran tidak lepas dari berperan ikut serta membangun dan membina daerah-daerah pesisir khususnya di Kabupaten Pesawaran. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.