oleh

Refleksi Akhir Tahun 2019, Rektor dan Mahasiswa Universitas Teknokrat Gelar Dzikir dan Muhasabah

Bandarlampung, Warta9.com – Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, bersama mahasiswa mengisi pergantian tahun 2019-2020 dengan penuh makna dan edukatif dengan cara Dzikir dan Muhasabah.

Kegiatan refleksi akhir tahun 2019 yang diadakan oleh UKM Ar Rahman Universitas Teknokrat ini, dilaksanakan di Masjid Asmaul Yusuf kampung setempat, Selasa (31/12/2019) ba’da Shalat Isya.

Kegiatan refleksi akhir tahun dengan Dzikir dan Muhasabah ini menghadirkan pembicara ustad Doni Sastrawan, M.Pd.I, Kajur STIT Darul Fattah. Kegiatan mengisi pergantian tahun dengan Dzikir dan Muhasabah ini mendapat perhatian dan dukungan cukup besar dari pihak kampus. Ini terlihat kegiatan Dzikir dan Muhasabah ini selain dihadiri Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf, juga dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat Hj. Hernaini, MPd, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, dosen, pegawai dan mahasiswa.

Rektor Universitas Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan refleksi akhir tahun 2019 dengan melakukan Dzikir dan kajian tentang ilmu agama Islam ini. Dia berharap, agar kajian ini menambah hazanah bagi mahasiswa dalam mempelajari dan mendalami tentang ilmu agama Islam.

Nasrullah juga berharap dengan pergantian tahun 2019 ke 2020, seluruh sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia dan mahasiswa lebih giat lagi dalam belajar sehingga tahun depan akan lebih baik lagi dari sekarang dan meraih banyak prestasi.

Dalam kajian Islamnya, Ustad Doni Sastrawan juga membuka dialog. Sejumlah mahasiswa menyampaikan pertanyaan kepada ustad. Sehingga kegiatan kajian Islam berlangsung menarik. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed