Relawan Bocahe Gibran Lampung Gelar Pasar Murah

 

Ketua Relawan Bocahe Gibran Lampung Yuhadi langsung turun tangan melayani kegiatan pasar murah. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Relawan Bocahe Gibran Provinsi Lampung menggelar kampanye dua titik di Bandarlampung dengan menggelar pasar murah, di Kecamatan Panjang dan Kedamaian, Kamis (8/2/2024).

Ketua Umum Bocahe Gibran Lampung H. Yuhadi, SHI, MH, turun langsung di dua titik kampanye yaitu, Kampung Baru 1 Panjang Utara dan Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Kedamaian.

Dalam kampanye Capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, Relawan Bocahe Gibran mengadakan Pasar Murah. Pasar Murah di dua titik menyediakan 300 paket sembako warga hanya menebus Rp10.000. Menurut Yuhadi juga anggota DPRD Kota Bandarlampung ini jumlah paket pasar murah Bocahe Gibran keseluruhan sebanyak 1000 paket.

Yuhadi juga Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung ini dalam orasinya menyampaikan, bahwa Capres Prabowo-Gibran sangat peduli terhadap kondisi rakyat Indonesia. “Kegiatan pasar murah ini salah satu bentuk kepedulian Prabowo-Gibran mrmbantu rakyat yang saat ini sejumlah harga makanan pokok mulai meningkat,” ujar Yuhadi.

Lebih lanjut Yuhadi menyampaikan, Paslon Capres Prabowo – Gibran bila kelak nanti mendapat kepercayaan rakyat Indonesia akan mempedulikan kesehatan ibu-ibu hamil, pertumbuhan anak-anak, dengan pemberian susu geratis dan makan geratis.

“Karena itu, masyarakat jangan ragu-ragu lagi, pada tanggal 14 Februari nanti mencoblos Prabowo-Gibran dan akan menang dalam satu putaran,” tegas Yuhadi. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.