Rencana Korem 043/Gatam Menjadi Type A Sudah di Kemenhan

Bandarlampung, Warta9.com – Danrem 043/Gatam Kol Kav. Erwin Djatniko mengatakan, perubahan tipe Korem 043/Gatam menjadi tipe A sudah ada dalam plening kedepannya.

Saat ini pengajuannya sudah sampai ke Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dan mungkin sesegera mungkin akan diajukan ke Presiden. “Mari sama-sama kita doakan,” kata Danrem Kol. Kav. Erwin, dalam acara Temu media dengan Danrem 043/Gatam, di Aula Ahmad Yani, Makorem 043/Gatam, Kedaton, Bandarlampung, Senin (30/4/2018) sore.

Dalam acara temu wartawan Danrem 043 Gatam Kol Kav Erwin Djatmiko mengucapkan banyak terimakasih kepada para awak media yang hadir dalam acara tersebut. Saat ditanya tugas apa saja kedepan yang menjadi proritas, Kol Kav Erwin Djatniko mengatakan semua tugas sama pentingnya. Saat ini merupakan tahun politik tentu ikut membantu terselengggaranya pilkada aman dan damai di Lampung dalam waktu dekat ini.

Diisamping itu juga tugas pengamanan wilayah dan saat ini masih ada TMMD di Lampung Tengah, kemudian program cetak sawah dan membantu Dinas Pertanian Provinsi dalam penyerapan gabah petani.

“Kalau Bulog punya cadangan beras yang cukup insya Allah harga beras akan stabil dan yang tak kalah pentingnya adalah keberadaan kita bisa ikut menyelesaikan setiap masalah yang terjadi dalam masyarakat. Karna itu kata Danrem anggota TNI harus dekat dengan rakyat. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.