Resmi Masuk Golkar, Ridwan Kamil Dikenakan Jas Kuning oleh Airlangga dan H. Lidewijk Paulis

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus mengenakan jas kini. ,(foto: ist)

Jakarta, Warta9.com – Mengenakan jas warna kuning Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah sah menjadi kader Partai Golkar. Resminya Ridwan Kamil jadi kader Partai Golkar ditandai dengan jas warna kuning yang dikenakannya. Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar H. Lodewijk F Paulus secara khusus mengenakan jas kuning kepada Ridwa Kamil, Rabu (18/1/2023).

Pengumuman resminya Ridwan Kamil jadi kader Partai Golkar disampaikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia memastikan Ridwan Kamil telah sah menjadi kader Partai Golkar.

“Pertemuan sore hari ini ini menjadi istimewa karena secara resmi Pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar,” kata Airlangga Hartarto saat konferensi pers di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu sore.

Ketum Airlangga Hartarto Airlangga mengatakan Ridwan Kamil telah resmi menjadi kader Partai Golkar karena telah memakai jas warna kuning. Selain itu, dia menyebut Ridwan Kamil juga sudah mendapatkan Kartu Tanda Anggota atau KTA Gokar.

“Masuknya Pak Ridwan Kamil ke Partai Golkar ini dloitandai dengan sudah diberikan kartu tanda anggota, dan Pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning,” ujar Airlangga.Rridwa iadwan Kamil tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023), sekitar pukul 16.53 WIB. Ridwan Kamil yang mengenakan baju batik hitam motif kuning tiba dengan mobil Alphard warna hitam.

Setibanya, Ridwan Kamil disambut oleh beberapa kader DPP Partai Golkar. Tampak salah satunya Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Ridwan Kamil kemudian menuju ke atas. Tampak Ridwan Kamil jalan didampingi oleh para kader Partai Golkar yang menyambutnya. (W9-jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.