Rycko Berharap AMPG Menjadi Generasi Milenial Berperan dalam Pembangunan

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Rycko Menoza bersama Sekretaris Golkar Supriyadi Hamzah dan para wakil ketua dalam acara AMPG Provinsi Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Lampung, mengadakan pembekalan pengurus di Aula DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (6/8/2019).

Pembekalan pengurus AMPG Provinsi Lampung dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, dihadiri oleh para wakil ketua DPD Golkar Lampung Riza Mirhadi, Rycko Menoza SZP, Ansori Bangsaradin, Najamudin MOS dan pengurus Golkar lainnya serta pengurus Pemuda Pancasila.

Rycko Menoza juga sebagai Dewan Pertimbangan AMPG memberi pembekalan bagi pengurus AMPG Lampung.

Dalam kesempatan ini, Rycko meminta kepada anggota AMPG untuk dapat menggali potensi pemimpin muda dan mempunyai semangat untuk berorganisasi.

“Saya senang melihat AMPG memiliki semangat dalam menghadiri kegiatan ini. Karena yang utama dalam berorganisasi adalah semangat, kalau tidak punya itu pasti akan rusak organisasi tersebut,” kata dia.

Sebagai generasi muda, Rycko mengatakan agar seluruh anggota maupun pengurus dapat mengenali karakter individu masing-masing. “Kita semua memiliki karakter yang berbeda namun tetap memiliki keunggulan yang harus terus digali untuk mencapai potensi maksimal,” kata dia.

Untuk itulah, kita perlu menggali dan mengenali potensi diri sejak dini. “Ayo kita buktikan, kalau AMPG bisa menjadi salah satu generasi milenial yang dapat memberikan perubahan serta berperan dalam pembangunan di Provinsi Lampung,” tegas Rycko.

Mantan Ketua AMPG Lampung itu juga berharap, generasi muda Partai Golkar dapat menciptakan para pemimpin muda yang mampu membuat perubahan. “Mari kita tingkatkan kedisiplinan guna memacu semangat untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Lampung,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua AMPG Lampung Darlian Pone, mengatakan pihaknya siap mendukung penuh pencalonan Rycko Menoza jika memang Partai Golkar sudah pasti mengeluarkan dukungannya.

“Kita akan dukung, tapi itu sesuai mekanisme partai jika sudah didukung dan diputuskan bung Rycko calonnnya. Karena AMPG ini akan menjadi garda terdepan untuk memenangkannya,” tegasnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.