Sapa Masyarakat, Aryo Bimo Kunjungi PSI Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Bidang Hukum, Ariyo Bimo menyambangi DPD PSI Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, guna menyapa masyarakat dan doa bersama memperingati HUT Ke-9 Tahun PSI.

Kegiatan berlangsung di Kantor Sektariat DPD PSI Tulang Bawang, Jum,at (24/11/2023).

Ariyo mengatakan, kehadirannya di DPD PSI Kabupaten Tulang Bawang tersebut untuk menyapa masyarakat di tiga Kecamatan, yakni, Menggala, Banjar Banjar Baru dan Penawar Tama.

“Hal ini tak lain guna menyerap aspirasi sekaligus mengenalkan masyarakat kepengurasan DPD PSI dan DPC Kecamatan yang baru menerima SK kepungurusan itu,” sebut Ariyo.

Semoga PSI dapat membawa kesejahteraan masyarakat, partai ini baru, alhamdulillah juga untuk Tulang Bawang sudah ada pengurus baru yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Selain itu, memberikan arahan kepada DPD serta DPC agar tetap bekerja untuk masyarakat bukan kepentingan pribadi, sesuai dengan tema PSI hadir untuk memperjuamgkan kepentingan rakyat,” jelas dia.

Dia memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapan terimakasih kepada masyarakat Tulang Bawang.

“Karena sudah antusias memeriahkan HUT PSI Ke- 9 karena sudah menyempatkan hadir berbondong-bondong dengan antusias menghadiri kegiatan PSI,” papar dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PSI Tulang Bawang Choibar Nurdiansyah menyampaikan, bahwa PSI sudah genap 9 tahun usianya, PSI saat ini yang dipimpin Ketuam Umum termuda di Indonesia Kaesang Pangarep menjadi salah satu jalan alternatif bagi kaum anak muda, Gen Z, kaum milenial bahwa anak muda juga punya peran untuk Indonesia dengan tidak memandang RAS serta meninggikan kesetaraan.

“Kaesang Pangarep anak muda, kaum milenial yang mampu mengajak seluruh anak muda yang lainya untuk dapat percaya diri, anak-anak muda adalah bagian penting dari Indonesia, juga salah satu jalan alternatif untuk anak-anak muda untuk dapat berkarya, mengukir sebuah kesetaraan untuk dapat berkonstribusi terhadap negara dalam menyampaikan seluruh keinginan rakyat,” papar Choibar.

Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPP Bidang Hukum Ariyo Bimo yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

Namu sisi lain, dirinnya juga mengaku meski dirinya baru memegang tongkat bendera PSI Tulang Bawang akan patuh pada perintah pimpinan dalam wujud mementingkan kepentingan rakyat.

“Bekerja secara maksimal untuk dapat menjadikan PSI sebagai solusi dari pada suara dan keinginan masyarakat sukes menyongsong menuju Indonesia Emas ditahun 2045,” cetusnya. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.