Sekdaprov DKI Jakarta Meninggal karena Covid-19

Jakarta, Warta9.com – Lagi-lagi pejabat meninggal karena Covid-19. Kali ini,
kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI Jakarta Saefullah, meninggal akibat positif virus Corona (Covid-19).

Kabar meninggalnya Saefullahberedar siang ini. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir. “Iya beliau meninggal. Kami semua berduka,” kata Chaidir, Rabu (16/9/2020).

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. “Ya betul,” ucap Taufik soal kabar meninggalnya Saefullah.

Seperti diketahui, Saefullah tengah berjuang melawan virus Corona yang dideritanya. Pada Selasa (15/9), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah. Selain itu, Anies mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19,” tulis Anies dalam pesannya.

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19,” sambungnya. (W9-jm)

 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.