oleh

Serahkan Bantuan Sembako di Tanggamus, Ketua IIPG Riana Sari Arinal “Ditodong” Senam Lampung Berjaya

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Partai Golkar Tanggamus. (foto : Ari)

Tanggamus, Warta9.com – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, menyerahkan bantuan paket sembako kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus yang selanjutkan dibagikan ke masyarakat. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan Riana Sari kepada Partai Golkar Tanggamus.

Bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan Riana Sari kepada Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus Heri Irmawan, di Kecamatan Pugung Tanggamus, Kamis (11/11/2021).

Yang menarik usai menyerahkan bantuan paket sembako, Riana Sari “Ditodong” kader Partai Golkar Tanggamus terutama ibu-ibu untuk melakukan Senam Lampung Berjaya.

Riana Sari tak bisa mengelak. Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, turun ikut Senam Lampung Berjaya bersama kader Golkar. Kader Golkar yang sudah menunggu kehadiran Riana Sari usai kunjungan kerja dari Kotaagung, tampak semangat bisa senam bersama dengan Ketua IIPG Lampung.

Hadir dalam kegiatan Golkar Peduli Sesama antara lain, Sekretaris IIPG Provinsi Lampung Tina Ismet Roni, pengurus IIPG Siwi Made Bagiasa, Ny. Jelantik, Helita Ali Imron, Sukamawati. Juga Ketua IIPG Tanggamus Neli Heri, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Juanto Muhajirin, Sekretaris Golkar Tanggamus Refki dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tanggamus serta kader Golkar.

Riana Sari mengatakan, bantuan paket sembako ini dari Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi.
Karena kesibukannya sebagai Gubernur, maka pembagian paket sembako dilakukan oleh IIPG.

Bantuan sembako dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar, sebelumnya telah disaluekan Ketua IIPG Lampung kepada DPD Golkar Kabupaten Mesuji, Way Kanan, Lampung Timur, Lampung Barat dan Pesisir Barat, Pringsewu.

Riana Sari Arinal berbangga hati bisa silaturrahmi dengan pengurus serta kader Partai Golkar Tanggamus. Dia senang karena perempuan Partai Golkar dapat memaknai HUT Golkar ke-57 dengan semangat berbagi meringankan beban sebagian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. “Saya berharap sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19,” kata istri Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi ini.

Riana Sari berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan memberi edukasi kepada masyarakat turut mencegah penularan Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, selalu memakai masker. “Kader Partai Golkar harus menjadi penggerak mengedukasi masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya juga mengajak kader Golkar Tanggamus terus berbuat untuk masyarakat dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ajak Arinal.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Heri Irmawan, merasa tersanjung dan sangat bangga dengan kedatangan Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal istri Gubernur Lampung.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita semua. Sudah sekian puluh tahun tidak pernah kedatangan istri Gubernur. Sekarang ini menjadi kebanggaan kita ibu Gubernur datang di tengah-tengah kita semua,” ujar Heri.

Anggota DPRD Tanggamus ini juga mengajak kader Golkar untuk memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Indonesia. Kemudian memenangkan kembali Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dua periode. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed