Sertijab Kadiskominfo Lamsel, Saling Bertukar Pesan

Lampung Selatan, Warta9.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Selatan (Lamsel), pasca roling jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Rabu (18/04/18) menyisakan kesan mendalam, sehingga kedua pejabat tersebut saling tukar pesan.

Kadiskominfo yang lama, Hendra Jaya, S.Sos yang kini mengemban amanah sebagai Camat Katibung menyampaikan pesan, meski berpindah tugas, jalinan kekeluargaan masih terikat.

“Kita dipisahkan hanya karena tugas dan amanah, tetapi kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik selama ini tidak akan berakhir,” kata Hendra disela-sela sertijab Pimpinan Tinggi Pratama, dari Kadis lama kepada Plt. Kadis yang baru, di Aula kantor setempat, Jumat (20/04/18).

Menurutnya, apabila selama kepemimpinannya ada perihal yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. “Ucapan terima kasih dan penghargaan serta permohonan maaf kepada seluruh pegawai. Semoga kedepan Dinas Kominfo akan lebih maju dibawah pemimpin yang baru,” kata Hendra.

Senada dengan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kadiskominfo yang baru, M. Sefri Masdian, S.Sos berharap kebersamaan yang telah terjalin harus tetap terjaga. Sefri berupaya maksimal memberikan kinerja terbaik bagi kemajuan Lamsel.

“Kerjasama yang telah terjalin selama ini kiranya tetap dipertahankan. Dan semoga di tempat tugas yang baru Pak Hendra Jaya lebih sukses mengemban amanah, dan tentunya ini bisa membawa kebaikan kepada kita semua,” kata Sefri.

Prosesi serah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara, dari pejabat lama Hendra Jaya, ke pejabat baru M. Sefri Masdian, dengan daftar lampiran berupa posisi pertanggungjawaban keuangan, inventaris barang, maupun arsip suat lainnya. (W9-mara/rls)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.