oleh

SMPN 1 Gst Utara Rayakan Natal 2019

Gunungsitoli, warta9.com – Keluarga Besar SMP Negeri 1 Gunungsitoli Utara merayakan natal 2019 di Gedung Gereja Orudua Fahasara Dodo (OFD) Resort 47 yang merupakan bagian dari visi dan misi sekolah, Rabu (18/12/2019)

Kepala Sekolah SMPN 1 Gunungsitoli Utara Beniria Telaumbanua, S. Pd menyampaikan, dalam perayaan Natal Tahun ini merupakan program Tahunan dalam memperingati hari-hari besar ke agamaan sesuai dengan Visi Sekolah terwujudnya peserta didik yang berkwalitas, berkrakter, cerdas dan berakhlak mulia dan berwawasan global dimana kebersamaan menuju keberhasilan, paparnya

Sementara itu, Pdt. Desirius lombu, S.Th Dalam khotbahnya mengatakan Tuhan Yesus Lahir di Dunia menderita mati dikayu salib hanya untuk mengasihi umat manusia, Yesuslah Sahabat kita yang sejati, ketika kita menjauh dari pada Nya Dia semakin dekat dengan kita, ketika kita kecewa dan putus asa Dia selalu menolong kita, baik dalam suka dan duka,itulah kasih Tuhan Yesus sebagai sahabat sejati didalam hidup kita, dimana Tema Natal “Hiduplah sabagai sahabat bagi semua orang” ucapnya.

Ketua Panitia Natal Haezeriayanti Waruwu,S.Pd dalam laporanya menjelaskan Perayaan Natal SMPN 1 Gunungsitoli Utara dilaksanakan berdasar SK Kepala Sekolah No :003/234 – Sekolah/2019. tujuan pelaksanaan adalah meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan melalui jalinan hubungan persaudaraan yang didasari oleh iman serta ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Dengan mengangkat sebuah Tema ” Hiduplah sebagai saudara bagi semua orang” (Bandingkan Yohanes 15: 14-15) dan Sub Tema : “Mari kita menjalin persahabatan sebagai wujud mengasihi antar sesama”

Dijelaskannya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain : Lomba Vocal duet Bapak/Ibu Guru, Lomba membaca Alkitab Bahasa Daerah Nias bagi Siswa/ Siswi, Menebak cepat tepat Alkitab, Vocal Trio, dan memberikan kado Natal bagi Siswa/ Siswi Anak Yatim Piatu yang sumber Dananya bersal dari Sumbangan Bapak dan Ibu Guru, Sumbangan Siswa/Siswi peserta didik, Sumbangan Sukarela Bapak/Ibu Donatur yang tidak mengikat. (W9-fatiwanolo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed