Sonsong Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Pesibar Gelar Khitanan Massal

Pesisir Barat, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) setempat menggelar Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal di GSG Krui, Senin (2/4).

Baksos khitanan massal dengan slogan “Sonsong Bulan Ramadhan” ini dilaksanakan dengan jumlah 1001 peserta, yang terbagi di 11 Kecamatan.

“Kegiatan bhakti sosial ini selain menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama manusia, juga meningkatkan dan mempererat tali persaudaran dalam mempermudah penyelenggaraan aktivitas sosial secara koordinasi, sinergis dan terarah,” sampai Bupati Hi. Agus Istiqlal kepada Warta9.com.

Selanjutnya, Bupati sampaikan bahwa maksud dilaksanakan kegiatan khitanan massal ini adalah untuk menyongsong bulan ramadhan yang akan segera tiba, diperkirakan kurang dari dua bulan mendatang.

“Saya berharap agar kegiatan bhakti sosial khitanan massal seperti ini dapat membantu meringankan/mengurangi beban bagi masyarakat dengan harapan akan menjadikan anak-anak yang sehat, berguna bagi agama bangsa dan negara,” pungkasnya. (Edison) 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.