oleh

Tekan Penyebaran Covid, Polres Lambar Gelar Vaksinasi Serentak

Pesibar, Warta9.com – Sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19, Polres Lampung Barat menggelar vaksinasi serentak di Wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Polres Lampung Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak seluruh Indonesia pada Rabu (22/09/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan di delapan polsek jajaran di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Seperti salah satunya yang di laksanakan di Gedung GSG pekon Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto dalam arahannya menjelaskan pelaksanaan vaksinasi merdeka merupakan Program Pemerintah tak lain untuk menekan laju pertumbuhan dan menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, guna mendukung Pemerintah di momen Vaksinasi Merdeka ini, Polres Lampung Barat mengharapkan target tersebut tercapai sehingga Herd Immunity segera terbentuk,” lanjutnya.

“Dan kepada warga yang belum menerima suntikan vaksin, ayo datangi gerai vaksin PRESISI terdekat dan bagi yang sudah diharapkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” terangnya.

Diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dalam melaksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka dan Vaksinasi Presisi Polri yang diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed