oleh

Tiap Pergantian Tahun Walikota Herman HN Resmikan Fly Over, Polresta Alihkan Jalur Lalu Lintas Fly Over Untung Suropati

Bandarlampung, Warta9.com – Tiap pergantian tahun Walikota Bandarlampung Drs. Herman HN, MM, mengadakan acara peresmian di fly over yang baru di bangun. Dalam malam pergantian tahun 2019 – 2020, Herman HN akan meresmikan fly over Jl. Untung Suropati Labuhanratu.

Tak ayal, lalu lintas pun dilakukan peralihan.
Kasatgas Kamseltibcar Ops Lilin Krakatau 2019 Polresta Bandarlampung melaksanakan pengecekan kesiapan rolakir dan rekayasa lantas terkait peresmian Fly Over Untung Surapati di Kota Bandar Lampung pada Selasa (31/12/2019).

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomaeni. menjelaskan fly over Untung Suropati ini akan diresmikan pada malam tahun baru dan jelang acara pada pukul 15.00 WIB jalan akan ditutup dan dialihkan sementara.

Hasil rekayasa, kendaraan dari arah Jl. ZA Pagar Alam (Wisma Balam) masuk Jl. Untung Suropati akan dialihkan ke Jl. Raja Ratu tembus ke Jl. Soekarno Hatta dan Jl.Sultan Agung. Kemudian yang dari arah Jati Agung yang menuju Jl. Soekarno Hatta dialihkan ke Jl. Flamboyan.

Masih menurut Kasatlantas Polresta Bandarlampung menginagat ada beberapa titik perayaan untuk mengamankan lokasi ini pihaknya akan menurunkan personil sekitar 15-20 personil dibantu personil dari Dishub Kota Bandarlampung sebanyak 50 personel.

“Untuk rolakir kami sudah siapkan di perumahan Untung Surapati dan pertokoan sekitar Untung Surapati serta di jln Soekarno Hatta di Rumah Makan Bareh Solok dan Indomart grosir,” jelasnya. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed