Tiga ‘Pak Ogah’ di Tanah Abang Diamankan Polisi

Jakarta, Warta9.com – Kepolisian Sektor Tanah Abang mendapat laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kehadiran ‘pak ogah’ di putaran Jalan KH Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat. Petugas terpaksa mengamankan tiga pemuda di sekitar lokasi jalan putaran balik tersebut pada Sabtu (25/8/18).

Menurut Ipda Ronny, Kasubnit Reskrim Polsek Tanah Abang, pengamanan pak ogah tersebut dilakukan karna masyarakat sangat terganggu dengan kemacetan saat pak ogah beraksi mengatur mobil yang ingin memutar balik.

Ardi (45) salah satu pengguna jalan mengatakan, aksi ‘pak ogah’ yang mengatur agar mobil yang ingin memutar balik bisa cepat mengakibatkan antrean kendaraan yg melintas di jalan tersebut mengular.

“Mereka mengutamakan satu mobil dengan menyetop puluhan kendaraan hanya karna uang Rp 500 sampai Rp 1000 dari setiap pengemudi yang memutar balik,” kesal pria yang berprofesi sopir angkot itu.

Diketahui ketiga pemuda pak ogah tersebut adalah warga Tanah Abang Jakarta Pusat yang sering menjadi pak ogah di beberapa tempat putaran mobil. (W9-Didi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.