Tim Pemenanangan Jokowi-Ma’ruf Gelar Kampanye Akbar

Batu, Warta9.com – Ketua tim pemenangan kampanye Daerah kota Batu Ir. Sutiyo mengatakan Jokowi menyerukan untuk bekerja keras dan bergotong royong, bahu membahu untuk terus bergerak bersama. Hal itu dikatakan Ir.Sutiyo pada kampanye akbar yang mengusung tema “Kedigdayaan Budaya Nuswantara” di Stadion Brantas kota Batu, Selasa 02 April 2019.

Kampanye dihadiri para Caleg daerah serta para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin serta d iiringi kesenian bantengan dan tarian sanduk di tengah guyuran hujan deras tidak menyurutkan semangat mereka untuk ikut menyemarakan kampanye tersebut.

Dalam orasi politiknya Krisdayanti yang sekaligus Caleg DPR RI dari PDI-P Dapil Malang Raya itu mengatakan, Capres Jokowi-KH.Ma’ruf Amin adalah pasangan yang serasi. Selain itu Jokowi sudah terbukti berhasil memberikan perubahaan pada Indonesia. “Beliau sangat dekat dengan rakyat mari kita coblos dan menangkan pasangan Nomor 01,” harap Krisdayanti.

Sementara pada orasi politiknya para orator dari partai koalisi pengusung Jokowi- KH.Ma’ruf Amin menyerukan kepada para simpatisan yang hadir di kampanye Akbar agar berbondong bondong datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos No.01 yang berbaju putih untuk Indonesia Maju. (W9-SP)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.