oleh

TP-PKK Pesibar Gelar Senam Poco Poco Lalang Waya

Pesibar, warta9.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal membuka lomba senam poco poco ‘Lalang Waya’ (Tertawa Ceria, red),  yang digelar oleh TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, di di halaman GSG Selalaw, Pantai Labuhan jukung Jumat (13/12/19).

Lomba senam Poco Poco Lalang Waya tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 oleh TP-PKK Pesisir Barat yang diketuai langsung oleh Hj.Septi Istiqlal. Dengan jumlah peserta sebanyak 42 regu yang berasal dari 11 kecamatan.

Dalam sambutan ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyampaikan dalam rangka Hari Ibu ke-91 dirinya mengajak semua perempuan untuk mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga nantinya ditambah dengan kerjasama yang baik dengan laki-laki, sehingga menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

Septi mengajak pelihara dengan baik agar kondisi kesehatan kita tetap prima, sehingga kita dalat melaksanakan tugas dan pekerjaab kita agar lebih produktif lagi.

“Melalui senam bersama yang akan kita laksanakan pada hari ini. Saya mengharapkan ibu ibu untuk menjadi membudayakan pola hidup sehat, karena dengan pola hidup sehat resiko terjangkitnya penyakit pun akan rendah,” tutupnya.

Turut hadir ketua Dharma Wanita Persatuan Farida Milladiyah Lingga, pengurus PKK kabupaten dan peserta lomba senam Poco-Poco. (W9-Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed