TVRI bersama KPU Bali Sosialisasi Pemilu Damai di CFD Renon Denpasar

Denpasar, Warta9.com – Gelar pemilu akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ini. Tepatnya tanggal 17 April 2019. Disana akan dipilih Presiden dan Wakil Presiden, 575 Anggota DPR, 136 Anggota DPD, 2.207 Anggota DPR Provinsi, 17.610 Anggota DPRD Kota/Kabupaten.

Gegap gempita pagelaran pemilu tahun 2019, sudah digaungkan oleh dinas-dinas terkait pemerintahan dan akademisi. Sosialisasi-sosialisasi di laksanakan oleh lembaga-lembaga pemerintah kepada masyarakat agar pesta demokrasi berjalan damai, aman serta lancar sesuai tujuan awal yg jujur adil dan bersih.

Minggu (24/02/2019) di CFD Renon Denpasar, TVRI bekerja sama dengan KPU Bali mensosialisasikan pemilu damai. Dengan mengajak masyarakat memberikan pesan dan kesan di pohon harapan ini, agar terserap aspirasi dari masyarakat.

“Dalam pemilu perbedaan pasti ada. Maka hari ini TVRI bekerjasama dengan KPU Bali tidak bosan bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat agar dalam pemilu yang jujur adil dan bersih berjalan dengan damai,” kata Cahyani Kepala Bidang Berita TVRI Denpasar.

Antusias masyarakat sangat positif, dengan kegiatan seperti ini.

“Kita sebagai masyarakat sangat berharap sekali dalam pemilu kali ini berjalan dengan aman dan damai. Siapapun presiden dan wakil presiden terpilih, semua kalangan harus legowo dan menerima dengan lapang dada,” imbuh Made warga sekitar.

Dari beberapa warga yang di interview secara acak. Banyak sekali harapan – harapan yang disampaikan. Semisal harga sembako yang terjangkau, biaya pendidikan, kesehatan untuk masyarakat lebih murah. Sehat jasmani sehat rohani untuk kita semua. Menuju NKRI dengan menjaga Pancasila dan Menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.