Ustadz Abdul Somad Resmikan Masjid Klangenan Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri peresmian Masjid Klangenan di komplek Perguruan Insan Mulia Boarding School (Imbos) di Jalan Hiu Latsitarda, Kampung Krakatau, Margakaya, Pringsewu, Lampung, Sabtu (26/9/2020).

Selain Bupati Pringsewu, juga hadir Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kemasyarakatan dan SDM H.Intizam, mewakili Gubernur Lampung, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, Ketua MUI Pringsewu KH.Hambali, Ketua PC NU H.Taufiqurohim, Ketua PD Muhammadiyah H.Ator Riyadi, Ketua FKUB H.Adison Atia serta Dewan Pembina Perguruan Imbos Pringsewu HR.Pamungkas.

Peresmiannya sendiri dilakukan oleh mubaligh terkenal Ustadz H.Abdul Somad Batubara, yang pada kesempatan tersebut mengenakan pakaian adat Lampung. Selain meresmikan masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pria jebolan Al-Azhar, Cairo, Mesir dan Maroko ini juga melakukan panen padi hidroponik serta kajian terbatas di Masjid Klangenan Pringsewu.

Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM H.Intizam dalam sambutannya berharap melalui peresmian Masjid Klangenan Pringsewu ini dapat memperkokoh tali silaturahim dan persaudaraan antarsesama.

Selain itu, keberadaan Masjid Klangenan Pringsewu yang megah ini diharapkan dapat memberikan keberkahaan bagi semua. (W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.