oleh

Wabup Fauzi Hadiri Gebyar Hadiah Antam Properti Pringsewu

Wabup Pringsewu Fauzi didampingi manajemen menyerahkan hadiah gebyar hadiah Antam Properti. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu menghadiri undian gebyar hadiah Antam Properti di Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Minggu (12/9/2021).

Acara yang digelar salah satu usaha properti di Bumi Jejama Secancanan ini menyediakan berbagai hadiah, seperti sepeda motor, emas dan lain-lain bagi para konsumen. Tampak hadir, owner Antam Properti Danang Pamungkas, Kasi Trantib Kecamatan Pringsewu, Lurah Pringsewu Utara, Kapekon Kediri dan Kapekon Yogyakarta, serta petugas babinsa dan bhabinkamtibmas setempat.

Wabup Pringsewu Dr. Fauzi mengucapkan selamat kepada owner dan para marketing Antam Properti, sekaligus ucapan terimakasih karena melalui kegiatan bisnis properti ini dapat menggeliatkan roda perekonomian, serta memeratakan pusat-pusat pertumbuhan baru.

“Pringsewu ini ibarat boneka cantik, banyak yang mencari dan menyukai. Dipastikan, Pringsewu akan maju dan berkembang pesat. Sekarang kita tinggal memilih, mau menjadi penonton atau menjadi bagian dari perkembangan tersebut,” ujar Wabup Fauzi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed