oleh

Riana Sari Arinal Terharu Penampilan Drama Musikal Anak-anak Penyandang Disabilitas Mesuji

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mendapat kado foto lukisan dari anak disabilitas di Mesuji. Tampak Riana Sari terharu memeluk anak. (foto : ist)

Mesuji, Warta9.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal terharu sampai meneteskan air mata saat melihat persembahan drama musikal dari anak-anak penyandang disabilitas di Kabupaten Mesuji.

Selain itu, Riana Sari mendapat kado spesial berupa lukisan wajah dirinya dari Dika anak penyandang disabilitas asal sekolah SLB N Mesuji.

Riana mengajak masyarakat Mesuji untuk terus disiplin dalam menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap semangat, lindungi diri, lindungi keluarga dan lindungi sesama untuk Lampung Berjaya. Insya Allah dengan semangat dan kerjasama kita, kita akan mampu melewati pandemi ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, kehadiran Ibu Riana di Mesuji diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi masyarakat Mesuji.

Ia juga berharap adanya masukan dan saran serta bertukar pikiran dalam upaya mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mesuji.” Dengan kunjungan kerja ini kami berharap akan memperat koordinasi dan kerjasama yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Mesuji dan terakomodir lewat program Tim PKK dan organisasi terkait lainnya,” ujar Saply.

Pada acara ini, Riana menyerahkan bantuan untuk pondok pesantren, panti asuhan, bantuan untuk ibu hamil, kepada kelompok wanita tani (KWT), PKK Desa, korban Covid-19, para perajin, perpustakaan desa, masyarakat tidak mampu (lansia dan balita) dan atlet anak disabilitas. Juga mengunjungi seluruh stand yang digelar di lokasi acara tersebut seperti stand Dekranasda dan stand Pokja yang berisi hasil-hasil dari UMKM. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed