oleh

Dawam dan Azwar Kompak Sambut Hangat Kunker Riana Sari Arinal Ketua PKK Provinsi di Lamtim

Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Kunker di Kabupaten Lamtim. (foto : Ari)

Lampung Timur, Warta9.com – Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi, serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Lamtim, kompak menyambut dengan hangat kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, Senin (18/10/2021).

Bupati Dawam didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamtim Hj. Yus Bariah Dawam dan Hj. Huzaimah Azwar, menyambut rombongan Ibu Riana Sari di Rumah Dinas Bupati Lamtim di Sukadana, sebelum mengikuti kegiatan di GSG Pusiban.

Riana Sari disambut senam Lampung Berjaya saat tiba di tempat acara GSG. Kemudian disambut tari Sigeh Melinting

Bupati Lamtim HM. Dawam Raharjo menyambut selamat datang di Bumi Tuwah Pepadan.

Peran TP PKK di era modern saat ini sangat diperlukan. Bupati berharap PKK dapat memberdayakan dan membudayakan 10 program PKK. PKK juga bisa menggerakkan peningkatan kesejahteraan dan ekonomi.

Bupati mengharapkan kepada TP. PKK Provinsi dapat melakukan pembinaan PKK di Kabupaten Lamtim. Sehingga dengan pembinaan tersebut dapat mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya.

Dawam mengatakan, kegiatan sosial SIGER yang diprakarsai Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kunjungan Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung di Lampung Timur membawa manfaat bagi kelangsungan pembangunan di Lampung Timur,” ujar Bupati Lamtim.

 

Dawam juga menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil serta jajaran siap mewakafkan diri untuk Lampung Timur. Memberi kemudahan pelayanan bagi masyarakat Lamtim guna mewujudkan Lampung Timur Berjaya menuju Provinsi Lampung Berjaya.

Turut dalam kunjungan Kerja Riana Sari Arinal di Kabupaten Lamtim antara lain; Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Fitria Damhuri, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Kadis Peternakan dan Keswan Ir. Lili Mawarti, Pengurus PMI Lampung, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani, Sekretaris Dekranasda Rudiyana Dewi dan sejumlah pengurus Organisasi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed