oleh

Tiga Hari Turun ke Lampung, Sekjen Golkar Lodewijk Bentuk 1.400 Orang Pasukan Operasi Darat, Siap Menangkan Airlangga Jadi Presiden

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus melakukan tatap muka dengan kader Golkar di Lampung. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Letjen TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus, selama tiga hari turun ke sejumlah daerah di Lampung.

Selama tiga hari, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus yang juga Wakil Ketua DPR RI ini, keliling desa di tiga kabupaten/kota di Lampung. Lodewijk melakukan pertemuan dengan kader Partai Golkar di tiga daerah yaitu; Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu dan Kota Metro.

Lodewijk membentuk 1.400 Pasukan Operasi Darat di tiga Kabupaten/Kota yang merupakan kader Partai Golkar. Sebanyak 1.400 kader Partai Golkar yang dinamakan Pasukan Operasi Darat ini, nantinya akan bergerak untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Kegiatan Lodewijk F Paulus anggota DPR RI Dapil Lampung 1 ini, mulai melakukan kegiatannya di Lampung Selatan. Pada Jumat (10/12/2021), Lodewijk turun di dua desa yaitu; Desa Taman Sari dan Desa Lebing Nala Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Lodewijk membetuk pasukan operasi darat dari kader Partai Golkar masing-masing Desa 100 orang.

Keesokan harinya, Sabtu (11/12/2021), Lodewijk turun di tiga Kelurahan Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Tiga Kelurahan yang dikunjungi Sekjen Golkar yaitu; Kelurahan Yoso Mulyo, Kelurahan Hadimulyo Timur dan Kelurahan Metro. Sebanyak 300 orang kader Golkar menjadi pasukan operasi darat, masing-masing Kelurahan 100 orang. Dalam pertemuan dengan kader di Kota Metro, Lodewijk F Paulus didampingi Ketua DPD Golkar Metro Subhan dan anggota Fraksi Golkar DPRD Metro.

Pada hari yang sama, Lodewijk melanjutkan kegiatannya di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Di Kecamatan Natar, mantan Danjen Kopassus ini, turun di tiga desa yaitu; Desa Mandah, Desa Rulungsari dan Desa Bandarejo. Masing-masing Desa Lodewijk merekut 100 orang kader Partai Golkar, total 300 orang.

Kegiatan Lodewijk F Paulus dilanjutkan di Kabupaten Pringsewu pada Minggu (12/12/2021). Di Kabupaten Pringsewu Lodewijk turun ke enam Pekon/Desa dari Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Sukoharjo.

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman, SE dan sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Pringsewu, Lodewijk F Paulus melakukan silaturrahmi dan merekrut kader Partai Golkar Kecamatan Gadingrejo di Pekon Tegal Sari 100 orang, Pekon Tulung Agung 100 orang dan Pekon Mataram 100 orang.

Sedangkan di Kecamatan Sukoharjo, Lodewijk juga turun di tiga Pekon yaitu; Pekon Waringinsari Barat,
Pekon Kaputran dan Pekon Sukoharjo Tiga. Masing-masing Pekon direkrut 100 orang kader Golkar yang menjadi pasukan operasi darat.

Selama tiga hari kegiatan Lodewijk F Paulus di Lampung telah merekrut 1.400 orang kader Partai Golkar menjadi Pasukan Operasi Darat yang siap berjuang memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Lodewijk F Paulus dalam setiap pertemuan memberi semangat kader Partai Golkar dan wawasan tentang Partai Golkar dalam menghadapi agenda politik 2024. Tiga agenda politik 2024 yaitu, Pemilihan Legislatif, Pilpres dan Pilkada. Dalam Pilpres Partai Golkar sudah bulat mengusung Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Karenanya, lanjut Lodewijk, wajib bagi kader Golkar untuk mensosialisasikan Airlangga dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Lodewijk F Paulus menjadi anggota DPR RI dari Dapil Lampung 1 meliputi ; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat. Lodewijk akan terus melakukan tatap muka dengan kader Golkar di Kabupaten/Kota Dapil Lampung 1 secara bergantian.

Setiap pertemuan dengan kader Partai Golkar, Lodewijk memberi bantuan paket sembako. Ia menilai tatap muka dengan Kader Golkar yang berada di desa/kelurahan sangat penting. Karena langsung berinteraksi dengan masyarakat. Oleh karena itu, mereka perlu dibekali tentang Golkar dan program-program Partai Golkar (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed