oleh

Rudi Syawal : Banyak Kegiatan di BPBD Bisa Diselaraskan dengan Program KBPP Polri

Kepala BPBD Lampung Rudi Syawal menerima pengurus KBPP Polri. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Keluarga Besar Putra dan Putri (KBPP) Polri Provinsi Lampung terus bergerak dalam menjalankan roda organisasi. Diantaranya menjalin silaturrahmi dengan sejumlah lembaga dan putra putri Polri.

Kali ini pengurus KBPP menjalin silaturrahmi dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Lampung H. Rudi Syawal Sugiarto, SE, MM. Anak Polri ini siap mendukung organisasi keluarga besar polri.

Hal itu dibuktikan oleh Rudi Syawal anak AKP (Pur) Sugiarto siap menjadi dewan penasehat di KBPP Polri Bandar Lampung. “Insya Allah saya siap mendukung organisasi putra dan putri Polri di Lampung khususnya di Kota Bandarlampung,” ujar Rudi Syawal di ruang kerjanya, beberapa hari lalu.

Rudi Syawal mengatakan, banyak kegiatan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang bisa diselaraskan dengan kegiatan kegiatan positif dalam rangka penanggulangan bencana anak-anak Polri di Lampung.

Rudi Syawal kepada Wakil Ketua 1 OKK KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno, Bambang SP Panitia Pelaksana Musres KBPP Polri Bandar Lampung serta Henita Astuti Panitia Koordinator acara Musres KBPP Kota, merasa senang organisasi putra putri Polri aktif di masyarakat.

Wiliyus Prayietno mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan Rudi Syawal bisa menerima pengurus KBPP dan bersedia menjadi Dewan Penasehat.

Direncanakan pada 24 Januari 2022 bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung akan diadakaan Musres (Musyawarah Resort) yang pertama untuk memilih ketua yang akan menahkodai KBPP Polri Bandar Lampung periode 2022-2027.

Ada beberapa kandidat yang berniat mencalonkan diri sebagai ketua KBPP Polri Bandar Lampung yakni Siswanto, Untung Santoso, Toni Fisher dan Endha Barliantho.

Namun menurut sunber dari 14 sektor perwakilan se-Bandar Lampung mengarah ke nama Endha Barliantho yang akan dipilih untuk memimpin KBPP Polri Bandar Lampung mendatang.

“Mayoritas pengurus sektor KBPP Polri Bandar Lamlung yang berjumlah 14 berencana akan melabuhkan pilihan kepada sosok Endja Barliantho. Kami ingin nanti di acara musres bang Endja Barliantho dipilih secara aklamasi memimpin KBPP Polri Bandar Lampung,” ujar salah satu pengurus Sektor Resort Panjang kepada wartawan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed