oleh

Anggota DPR RI Hi. Lodewijk Hadiri Konsolidasi Pimdes Tiga Kabupaten di Lampung

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD Golkar dan Pimdes se-Kabupaten Tanggamus. (foto : ist)

Tanggamus, Warta9.com – Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Letjen (Pur) TNI Hi. Lodewijk F Paulus, menghadiri konsolidasi Pimpinan Desa (Pimdes) tiga kabupaten di Provinsi Lampung.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini, memanfaatkan libur tahun baru 2-3 Januari 2022, turun di tiga kabupaten yaitu; Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Turun di tiga kabupaten, Lodewijk juga Sekjen DPP Partai Golkar ini mengintruksikan masing-masing Pimdes Partai Golkar merekrut Pasukan Operasi Darat sebanyak 100 orang kader Partai Golkar setiap Desa. Selain itu, sebagai bentuk perhatian kepada kader Golkar yang ada di desa-desa, Lodewijk juga membagikan bingkisan sembako dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Lodewijk mengatakan, tugas Pimdes Partai Golkar merekrut 100 orang tiap Desa dari kader Golkar. 100 orang yang direkrut ini akan menjadi pasukan operasi darat yang menjadi ujung tombak Partai Golkar dalam memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Konsolidasi Pimdes Partai Golkar di tiga kabupaten tersebut dihadiri Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar dan Pimpinan Kecamatan.

Lodewijk, juga Sekjen Partai Golkar ini menyampaikan, ada tiga agenda politik pada tahun 2024. Tiga agenda politik 2024 yaitu, Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pilkada serentak. Menghadapi tiga agenda politik 2024, maka seluruh kader Partai Golkar harus mempersiapkan diri dari sekarang. Terutama mensosialisasikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden.

Lodewijk F. Paulus dalam arahannya kepada pengurus DPD Partai Golkar, PK dan Pimdes menekankan pentingnya komitmen untuk bersama- sama membesarkan Partai Golkar. Lodewijk juga mengatakan, bahwa Pimdes mempunyai peran yang sangat strategis. Karena mereka merupakan panglima di desa karena ujung tombak dalam perjuangan Partai Golkar. “Pimdes merupakan panglima dalam perjuangan karena para Pimdes merupakan ujung tombak dalam perjuangan partai,” tegas Lodewijk.

Lebih jauh Lodewijk menegaskan apabila kita telah menjadi pengurus partai, suka tidak suka kita telah memproklamirkan diri sebagai seorang politikus. Berarti kita harus siap dengan segala dinamika yang ada dalam dunia perpolitikan.

Diketahui, sebagai anggota DPR RI Dapil Lampung 1, Lodewijk juga mantan Danjen Kopassus ini, telah turun di semua daerah mensosialisasikan Calon Presiden Airlangga Hartato dan membentuk Pasukan Operasi Darat di 32 Desa/Kelurahan di Dapil Lampung 1 meliputi, Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed