oleh

Bocah SMP Tewas Tenggelam Di Aliran Brantas Kotabumi

Kotabumi, Warta9.com – Robin (14) ditemukan tak bernyawa akibat tenggelam di aliran irigasi Way Rarem, tepatnya di Dusun Wonogiri II Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) sekitar pukul 13.00 WIB.

Proses pencarian korban yang merupakan warga Kelurahan Rejosari, Kotabumi, ini sempat memakan waktu 1 jam lebih.
Anggota BPBD Lampung Utara dan warga, menemukan jasad korban sekitar 50 meter dari lokasi tempatnya berenang.

Dugaan sementara, korban terseret derasnya arus dalam aliran tersebut. Pristiwa itu terjadi ketika korban bersama  kedua temannya mandi di aliran irigasi tersebut.

Tiba-tiba bocah yang masih duduk di bangku SMP di Kotabumi ini menghilang. Kedua rekannya pun panik, dan meminta pertolongan warga. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Matal (60) warga setempat mengatakan, memang lokasi di irigasi tersebut kerap dijadikan tempat bagi anak-anak untuk mandi dan berenang.

“Ya kejadiannya (tenggelam) siang tadi. Memang tempat itu sering dijadikan untuk mandi dan berenang,” ujar Matal seraya menunjukkan lokasi tempat korban tenggelam.

Atas persetujuan keluarga, korban tidak dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Rozi/Lam/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed