APDESI Tulang Bawang Masa Bhakti 2023-2028 Dikukuhkan

Menggala, Warta9.com – DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, dikukuhkan masa bhakti 2023-2028 di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana Menggala, Senin (28/08/2023).

Ketua DPC APDESI Tulang Bawang Hi. Bambang Sumantri, AP mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya acara pelantikan dan pengukuhan APDESI ini yang telah mendukung semua pihak dan instansi terkait.

“Selain itu, mohon bimbingan dan dukungan dari pihak Pemkab Tulang Bawang dalam melaksanakan tugas APDESI dan membangun daerah ini bisa lebih baik dan maj, karena tanpa bantuan Pemkab tidak akan berjalan baik untuk kerja sama sangatlah diharapkan, ” sebut Uda Hi. Bambang panggilan akrab.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD APDESI Lampung Hi. Sumardi Buyung mengatakan, bahwa APDESI Lampung siap mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung.

“Saya berharap kepada Ketua APDESI Tulang Bawang baru di kukuhkan harus bisa mensenergikan antara Kepala Kampung (Kakam) dan pengurus APDESI dengan Pemkab harus bekerja keras untuk kepentingan masyarakat banyak,’’ jelas Sumardi.

Dia juga berpesan kepada APDESI jangan sekali-kali menjadikan APDESI untuk kepentingan pribadi, tapi harus untuk kepentingan masyarakat banyak di Kabupaten tercinta ini.

“Bahkan tidak hanya itu, APDESI harus bisa menyelesaikan berbagai permasalahan Kakam yang terjadi dengan berkoordinasi ke Pemkab, ” papar dia. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.