Pelayanan Terbaik, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Terima Penghargaan

Jakarta, Warta9.com – Jajaran satuan Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat dalam evaluasi bulan Polmas (Polisi masyarakat) menggelar anep (rapat) dan evaluasi guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018 tersebut berlangsung di Mapolsek Tanjung Duren, Selasa (06/03) memberikan kesan positif bagi para anggota.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Lilik Haryati mengatakan, dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dibulan polmas ini ia mengadakan anev dan evaluasi.

Dalam anev dan evaluasi tersebut dihadiri pula beberapa Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Kasubdit Polmas Polda metro jaya AKBP Haris Yulianto serta dari polisi Jepang (Jica) Kombespol Jepang iratsuka, Kombes pol Jepang Sasaki

Dalam kegiatan tersebut, Lilik memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas terbaik serta Polsek terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat diantaranya Polsek terbaik diraih oleh Polsek Tanjung Duren karena memenuhi kualifed standar polisi Jepang.

Sedangkan untuk Bhabinkamtibmas terbaik jatuh pada Aiptu Sumarno selaku Bhabinkamtibmas Maphar, Aiptu asing Budiono Bhabinkamtibmas taman sari, Aiptu Mahmud Bhabinkamtibmas Mangga Besar ini merupakan kebijakan dari pimpinan kami Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Hengki Haryadi Sik., MH, untuk memberikan reward atas kesungguhan mereka dalam melayani masyarakat dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

“Ke tiga Bhabinkamtibmas tersebut dipilih terbaik karena memenuhi standard dari pengisian DDS, problem solving terhadap masyarakat dan terobosan kreatif.” Kata AKBP Lilik, Selasa (06/03/18)

Sementara polisi jepang Kombes pol Jepang iratsuka memberikan pesan dan kesan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu dipublikasikan kepada masyarakat luas baik media sosial maupun elektronik

Kesan Kombes pol Jepang iratsuka sangat Bangga bisa hadir dalam kegiatan ini karena bisa berbagi pengalaman kepada Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat sebagai Pilot Projet terbaik dijajaran Polda Metro Jaya. (W9-didi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.