Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa Polres Malang Resmi di Fungsikan

Malang, Warta9.com – Polres Malang secara resmi me-launching Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (4/9).

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan permohonan maafnya karena terlambat datang. Dimana dia harus survey route gowes yang akan dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, dan dilanjutkan pemakaman pasien covid di wilayah hukumnya.

“Hari ini ada lima lokasi pemakaman pasien Covid-1, yakni di wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kepanjen, Dampit dan Tumpang. Seluruh proses pemulasaran berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Hal tersebut menjadi atensi untuk mencegah gejolak yang terjadi sebelumnya di wilayah Kecamatan Jabung, untuk itu dengan adanya Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa Polres Malang yang pertama kalinya di wilayah Polda Jatim, kiranya dapat terus dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh pihak Koperasi, terang Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kartu member dan pemotongan pita oleh Kapolres Malang, kemudian pengecekan fasilitas Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa Polres Malang oleh Kapolres Malang. Acara ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Malang. (W9-Sho)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.