Biarkan Kami Merajut Silaturahmi

USAI sudah pengabdian dan perjuanganmu merintis dan merawat silaturahmi membangun komunikasi dan relasi dalam sebuah wadah organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Utara.

20 tahun lalu menjadi cerita, cikal bakal wadah itu. Gedung PWI nan kokoh serta prasasti itu menjadi bukti kerja- kerja nyatamu. Kami hanya bisa menikmati dan merawat hasilnya. Semoga ini menjadi bekal dan ladang amalmu yang tak terputus disana

Hari ini Rabu, 16 September 2023. Dirimu yang dahulu begitu gagah, berani dan berwibawa terkulai lemas tak berdaya, terbaring dan berjuang melawan sakit yang kau derita. Usai sudah tugasmu. Biarkan kami merajut silaturahmi.

Kami hanya bisa meminta dan memohon kepada Ilahi Robbi seruan sekalian alam semesta untuk kesembuhanmu.

Jujur..hati kecil kami masih butuh bimbingan dan arahanmu. Kami masih butuh petuah dan nasehat mu. Rasa sedih kami tak mampu menahan takdirNya, butiran air mata kamipun tak mampu merubah suratanNya. .

Allah SWT berkehendak lain. Rasa sedih kami, tangisan kami, do’a kami tak mampu menahan takdir. Karena sudah menjadi kodratnya “Setiap yang hidup pasti akan mati’.

Selamat jalan, selamat berkumpul dengan ahli surga Almarhum Papi Effendy Yusuf bin M. Yusuf. Semoga Khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan dosa-dosanya, dilapangkan alam kuburnya dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. Aamiin.

Oleh : Rozi Ardiansyah

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.