oleh

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Sertijab Kadis Perhubungan

Pesibar, Warta9.com – Bupati Agus Istiqlal hadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat dari yang lama ke pejabat yang baru, di halaman kantor Dishub, Terminal Waybatu, Kecamatan Pesisir Tengah pada Senin (10/01/2022) sekitar Pukul 10.30 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan yakni Henry Dunan yang diserah terimakan kepada Kepala Dinas Perhubungan yang baru yakni Nurman Hakim, yang sebelumnya sudah dilantik Oleh Bupati Pesisir Barat pada Rabu 5 Januari lalu.

Kepala Dishub yang sebelumnya Henry Dunan juga sudah dilantik menjadi Inspektur pada Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, sedangkan Kepala Dishub yang baru menjabat Nurman Hakim, sebelumnya adalah kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Disampai Henry Dunan bahwa dirinya menjabat sebagai Kepala Dishub sudah selama lima Tahun, dari Janurai 2017 hingga Januari 2022, itu merupakan jabatan terlama selama menjadi ASN baru 22 Tahun.

“Beberapa target sudah tercapai sejak saya menjabat selama 5 tahun, termasuk Bandara Taufik Kiemas dan lainnya. Namun ada beberapa PR yang belum terealisasi, saya berharap pengganti saya, untuk bisa segera terwujudnya beberapa target demi kemajuan Pesisir Barat,”. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed