oleh

Bupati Musa Ahmad Audiensi dengan Perwakilan Bapennas RI

Audiensi Pemkab Lampung Tengah dengan Bapennas RI.

Gunungsugih, Warta9.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, audiensi dengan perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas RI), di Rumah Dinas Bupati setempat, Jum’at (27/08).

Audiensi itu guna membahas lanjutan Terminal Tipe A Betan Subing yang terletak di Kampung Terbanggi Besar.

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah VI Provinsi Bengkulu dan Lampung, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung , Asisten II Lampung Tengah dan beberapa OPD dilingkup Pemkab Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat menyambut baik hal tersebut, karena Terminal Betan Subing merupakan potensi besar yang di miliki Lampung Tengah.

Musa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari beberapa pihak yang akan mengembangkan Terminal Betan Subing, dan Pemerintah Daerah Lampung Tengah akan semaksimal Mungkin bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan pihak terkait dalam Rencana Besar ini.

Perwakilan Bappenas sebelumnya telah mengamati kondisi Terminal Betan Subing. Salah satu Konsultan mengatakan, Terminal Betan Subing mempunyai Potensi besar nantinya termasuk juga dilintasi jalan Tol Trans Sumatera.

Konsultan itu memberikan beberapa opsi – opsi dalam pengembangan Betan Subing dan perlu adanya dukungan penuh dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Tak hanya menjadi terminal nantinya, kedepan akan dibangun pusat lokasi industri dan potensi – potensi yang ada di Lampung Tengah terpusat di lokasi tersebut termasuk Musuem terminal. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed