Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Jalan Provinsi Lampung Rusak Parah

Banjar Agung, Warta9.com – Sejumlah badan jalan mengalami kerusakan berlubang, akibatnya membuat terjadinya kecelakaan pada pengendara sepeda motor saat melintas.

Hal ini terjadi karena tingginya curah hujan beberapa hari mengakibatkan kerusakaan badan jalan di Jalan Provinsi Lampung wilayah Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Sehingga kondisi badan jalan mengalami kerusakan yang cukup parah, membuat para pengendara sulit melintas, Senin (04/06/2018).

Melihat kondisi badan jalan semakin parah, jajaran Polsek Banjar Agung yang dikomandoi Waka Polsek IPTU Dyvia Ardianto, SIK melakukan penimbunan pada lubang di badan jalan itu.

“Jadi melibatkan seluruh anggota dan masyarakat sekitar, lantaran kedalaman lubang pada badan jalan ini mencapai 50 cm, ini dilakukan agar menghindari terjadinya kecelakaan,” jelas Dyvia

Dilanjutkannya, kami melaksanakan perbaikan secara sukarela,dan semoga bermanfaat bagi maayarakat yang melintas, penimbunan badan jalan yang di timbun ini menghabiskan delapan mobil pasir dan dua mobil batu.

“Bila ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan, serta memperkecil terjadinya angka kecelakaan,” ucapnya. (W9-W9)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.