DPRD Kota Metro Sahkan Rancangan Perubahan APBD 2018

Metro, Warta9.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengesahkan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Metro tahun 2018, Senin (17/9/2018) di DPRD setempat.

Pengesahan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Metro yang dipimpin Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda itu dihadiri Walikota Metro, Achmad Pairin dan Wakilnya, Djohan beserta para pejabat di lingkungan Kota Metro.

Anna Morinda dalam kesempatan itu mengatakan bila dirinya telah bersepakat dengan Wali Kota Metro untuk terus meningkatkan kwalitas infrastruktur, peningkatan sarana pra sarana sekolah dan kesehatan.

Sementara Walikota Metro, Achmad Pairin dalam kesempatan itu mengucapkan trima kasih kepada Pimpinan Dewan, pimpinan Fraksi-fraksi dan Badan Anggaran yang sudah bahu membahu bekerja keras sehingga mampu melaksanakan pembahasan tepat waktu, sehingga hari ini bisa disahkan.

Sebagaimana diketahui Wali Kota Metro menyampaikan Rancangan Perubahan APBD 2018 ke DPRD pada tanggal 10 September lalu. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.