oleh

Fauzi Dampingi Ganjar Pranowo Saat Silaturrahmi dengan Keluarganya di Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat mendampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Di sela-sela kegiatannya di Provinsi Lampung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga selaku Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) berkunjung ke Kabupaten Pringsewu, Jumat (21/1/2022) petang.

Di Pringsewu, Ganjar Pranowo mengunjungi keluarganya di Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo. Selain keluarga Bambang Irianto yang merupakan sepupu Ganjar Pranowo yang sudah lama tinggal di pekon setempat, turut menyambut serta mendampingi orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi dan Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pringsewu FM Yuni Efrizal beserta crew LPPL Radio Pringsewu FM. Ganjar Pranowo juga sebagai Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (INDONESIAPERSADA.ID)

Sebagai Ketua Umum INDONESIAPERSADA.ID, pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo juga menyampaikan keinginan serta pentingnya LPPL untuk dapat dibangkitkan lagi.

Menurut Ganjar, problematika LPPL selama ini seringkali pada bagaimana dapat memberdayakan LPPL sebagai Lembaga Penyiaran, dimana banyak kepentingan pemerintah mesti disiarkan, disamping kepentingan rakyat.

Oleh karena itu, menurut Ganjar Pranowo, LPPL sekarang mesti didorong, agar selain memaksimalkan siaran-siarannya, media sosial juga harus dikelola dengan sebaik-baiknya. “Sekarang tidak cukup hanya dengan mendengarkan radio saja, tapi media sosial juga harus dikelola,” ujar Ganjar.

Dikatakan Ganjar bahwa radio saat ini harus multi platform untuk jangkauan yang lebih luas lagi. Selain melayani mereka yang memang fanatik terhadap radio, anak-anak muda zaman sekarang juga harus disediakan fasilitas untuk mendapatkan berita atau news dan informasi apapun dari LPPL yakni dengan melalui media digital. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed