Jelang Pendaftaran, Jokowi Mendadak Sambangi JK

Jakarta, Warta9.com – Presiden Joko Widodo secara mendadak menyambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Kunjungan Jokowi ke wakilnya dilakukan satu hari menjelang batas akhir pendaftaran pasangan capres-cawapres ke KPU, Jumat besok (10/8/2018).

Dikutip dari viva.co.id, pagi itu, JK yang sebenarnya sedang memimpin Rapat Dewan Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja, tiba-tiba keluar dari ruang rapat utama Kantor Wapres. Ia lantas berdiri cukup lama di lobi Kantor Wapres.

Sementara, sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) RI-1 terlihat memasuki kawasan Kantor Wapres. JK yang sempat dicandai awak media tengah menunggu Jokowi, membenarkan hal itu. “Iya (menunggu Jokowi). Mungkin macet di jalan, maklum ganjil genap,” ujar JK.

Jokowi tiba di kawasan Kantor Wapres mengendarai mobil boogie pada 10.32 WIB. Tampak mendampingi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Usai bersalaman dengan JK, ia segera berjalan ke arah Ruang Kerja Wapres tanpa menengok ke arah media. Hingga saat ini pertemuan Jokowi dan JK masih berlangsung. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.