Kakam Wonorejo Tutup Usia, Pemkab Tuba Sampaikan Bela Sungkawa

Penawar Aji, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Lampung, mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah Kepala Kampung (Kakam) Wonorejo, Kecamatan Penawar Aji Rohani, yang akrab disapa Pak Kentung.

Almarhum meninggal, usai dirawat di Rumah Sakit Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, akibat penyakit tumor otak menghembuskan nafas terakhir, Selasa (24/04/2018) sekira pukul 00.19 Wib.

Dengan ini Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya bapak Rohani salah satu Kakam terbaik di Kabupaten ini.

Wabup Hendriwansyah melayat kerumah duka dan sekaligus takziah mewakili Pemkab Tulang Bawang, kehadiranya untuk memberikan doa, juga agar memberikan semangat terutama kepada keluarga beliau dan masyarakat Kakam  Wonorejo agar dapat tabah.

“Atas nama pribadi dan Pemkab  mengucapkan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT,” jelas Wabup Hendriwansyah.

Bahkan Bung Hen panggilan akrab Wabup berpesan dan memberikan semangat kepada masyarakat, bahwa dunia ini hanyalah sementara dan akhiratlah yang selama – lamanya, semoga beliau dapat tenang di alam sana dan kepada keluarga sanak saudara serta masyarakat dapat tabah dan ihklas dalam menghadapi cobaan ini, kerana apa dengan  yang terjadi semua harus  semakin dapat mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Tak sampai disini saja, mengingat almarhum sosok pemimpin Kakam yang humoris, lucu dan apa adanya, mendapatkan kabar ini tentunya membuat Pemkab setempat merasa kehilngan dan berduka. Mengingat beliau sering kali mampu membuat suasana suatu kegiatan menjadi sejuk dan nyaman,” papar Bung Hen ini. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.