Ketua TP PKK Mesuji Buka Sosialisasi Anti KDRT

Mesuji, Warta9.com – Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar membuka sosialisasi anti Kekeresan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip setempat, Senin (21/08).

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait KDRT kepada masyarakat khususnya anggota PKK dan DWP Mesuji,” ujar Ricka Heni Wisatawati Kiki, Ketua Pokja 1 PKK Kabupaten Mesuji.

Selain itu, kegiatan ini merupakan program kerja dari Pokja satu TP PKK Kabupaten Mesuji yang sudah direncanakan sebelumnya dengan menghadirkan narasumber dan semua peserta bisa mengajukan sebuah pertanyaan secara langsung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Menurut Pori Ibu sebagai pendidikan atau sekolah pertama bagi anak-anak. Oleh karena itu seorang ibu harus memiliki pemahaman dan pengetahuan bukan hanya sekedar merawat, menjaga serta merawat suami.

“Tapi bagaimana cara mencurahkan kasih sayang menciptakan hubungan yang harmonis di keluarga menciptakan ketentraman, kedamaian dan kenyamanan di dalam keluarga. Saya harap sosialisasi anti KDRT ini menjadi Agent Of Change di masyarakat” imbuh Pori Karlia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Ketua PKK Kecamatan se-kabupaten Mesuji, Ketua Dharma Wanita Persatuan OPD Kabupaten Mesuji beserta Pengurus dan jajaran. (W9-San)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.