oleh

Kwarda Lampung Gelar Istighosah, Semoga Covid-19 Segera Berakhir

Pengurus Kwarda Lampung melaksanakan istighosah bermunajat agar pandemi Covid-19 segera berakhir. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Bangsa Indonesia saat ini masih mengalami bencana global berupa pandemic Covid-19. Namun demikian tidak lantas membuat kita semua berkecil hati dan patah semangat. Semua aktifitas yang biasa kita lakukan, saat ini sudah mulai dapat kita lakukan walaupun dalam kondisi terbatas.

Demikian disampaikan Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia secara tertulis yang disampaikan Ketua Harian Kwarda Lampung kak Zainuri dalam acara Malam Istighosah dan pengumuman Lomba Kepramukaan yang dilaksanakan secara virtual pada Senin malam, 30 Agustus 2021.

Acara Istighosah dimaksudkan untuk meminta pertolongan dari Allah SWT agar Covid-19 segera hilang dari muka bumi dan kita terlepas dari segala bala bencana. “Semoga apa yang kita lakukan pada malam hari ini, dapat di-ijabah oleh Allah SWT. Bencana pandemi covid-19 dapat segera berakhir dengan pertolongan-Nya, dan kita semua dapat kembali beraktifitas sedia kala. Aamiin,” kata Chusnunia.

Lebih lanjut, Chusnunia berharap agar dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tidak memupus semangat Pramuka untuk melaksanakan kegiatannya. “Kegiatan kegiatan yang biasa dilakukan oleh pramuka masih dapat dilakukan dengan metode lain yang tidak menghilangkan ciri khas dunia kepramukaan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed